19 Statistik dan Tren Industri Kayu Maine

Maine dikenal sebagai “negara pinus.” Ia memperoleh status kenegaraan pada tahun 1820 dan memiliki industri kayu yang berkembang pesat sejak dijajah. Bahkan ketika itu adalah bagian dari Wilayah Massachusetts, perdagangan kayu dengan Inggris berkembang pesat. Penggergajian resmi pertama di negara bagian ini dibangun pada tahun 1634.

Menebang pohon di masa-masa awal cukup sulit. Banyak yang datang dari Kanada untuk bekerja, terutama di awal 1900-an. Industri kayu Maine telah memajukan praktik pemanenannya, meningkatkan upah, dan tingkat keamanannya lebih tinggi dari sebelumnya. Pada saat yang sama, sejarah industri terus menghasilkan keuntungan. Satu perusahaan, yang disebut Dead Head Lumber, bahkan mengambil kayu yang ditinggalkan sejak awal penebangan dan mengubahnya menjadi produk yang dapat dipulihkan.

Meningkatkan Statistik Industri Kayu Maine

#1. Perkiraan dampak ekonomi dari industri kayu Maine pada tahun 2016 adalah $8,5 miliar. Ini lebih rendah dari angka 2014, di mana dampaknya adalah $ 9,8 miliar. Tetap sama dengan pencapaian ekonomi tahun 2011. (Dewan Hasil Hutan Maine)

#2. Pada tahun 2016, sekitar 14.500 orang dipekerjakan langsung oleh industri kayu Maine. Pada tahun 2011, lebih dari 17.000 orang dipekerjakan secara langsung. (Dewan Hasil Hutan Maine)

Statistik Industri Kayu Maine

# 3. 19.000 orang lainnya menerima kesempatan kerja tidak langsung karena industri kehutanan di Maine pada tahun 2016. Itu sekitar 5.000 orang lebih sedikit daripada angka yang dirilis pada tahun 2014. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 4. Industri kayu Maine membayar pajak negara bagian dan lokal sekitar $ 278 juta pada tahun 2016. Pada tahun 2011, industri membayar pajak sekitar $ 320 juta. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 5. Terlepas dari banyaknya kehilangan pekerjaan, upah telah meningkat dalam industri kayu di Maine. Total penggajian pada tahun 2016 adalah sekitar $ 1,8 miliar. Pada tahun 2011, total penggajian adalah $ 2 miliar. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 6. Hasil hutan menyumbang sekitar 27% dari total ekspor Maine. Tiga produk teratas adalah kertas, barang kayu umum, dan produk hutan yang tidak ditentukan di tempat lain. (Pusat Perdagangan Internasional Maine)

# 7. 8.3 juta acre disertifikasi di Maine sebagai hutan yang dikelola secara berkelanjutan untuk industri kayu. Itu hampir setengah dari semua hutan yang saat ini digunakan yang menghasilkan kayu di negara bagian. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 8. Sekitar 17,6 juta hektar, atau 89% dari total lahan di Maine, berkontribusi pada industri kayu. Lebih dari 90% lahan berhutan adalah milik pribadi. Hanya 1,2% dari hutan yang menghasilkan kayu dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 9. Pada tahun 2014, 69% dampak pada output industri kayu Maine berasal dari pengolahan pulp dan kertas. Produk kayu asli seperti kayu lapis, kayu, veneer dan kayu solid menyumbang 23% dari dampak produksi. Sisanya berasal dari penebangan, transportasi, dan biomassa. (Universitas Maine)

# 10. Lebih dari 459 juta kaki kubik kayu diambil dari hutan Maine untuk diubah menjadi berbagai produk. Setengah menjadi kayu pulp. Sekitar 28% dikonversi menjadi kayu gergajian. 20% lainnya dikonversi menjadi biomassa untuk listrik, sedangkan 2,6% dari hasil panen diubah menjadi pelet atau kayu bakar. (Dewan Hasil Hutan Maine)

Statistik Industri Kayu Grosir Maine

# 11. Pada tahun 2015, tingkat pertumbuhan dalam industri kayu Maine melebihi panen kayu aktual sebesar 55%. Sejak tahun 2008, industri ini telah berhasil mencapai tingkat pertumbuhan melebihi tingkat panen. Rasio 1,55:1 yang dicapai pada tahun 2015 merupakan rasio terbaik sejak tahun 1971. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 12. Hutan Maine berisi lebih dari 24 miliar pohon hidup sekarang yang berdiameter lebih dari 1 inci. Itu peningkatan jumlah pohon sebesar 2% dari sensus 2010. Itu berarti ada lebih dari 18.000 pohon untuk setiap penduduk negara bagian saat ini. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 13. Lebih dari 98% kawasan hutan yang ditebang oleh industri kayu Maine menggunakan metode regenerasi alami untuk restorasi. Hanya 1,9% hutan yang diregenerasi dengan menanam pohon baru. (Dewan Hasil Hutan Maine)

# 14. Ada 20 negara bagian yang membentuk Stasiun Penelitian Utara Dinas Kehutanan USDA. Maine berada di peringkat No. 1 dalam persentase lahan hutan, n. 3 di permukaan dan No. 11 di permukaan. Hanya 1 dari 4 negara bagian yang memiliki lebih dari 75% hutan dan merupakan satu-satunya negara bagian di AS yang memiliki lebih dari 85% hutan. (Dewan Hasil Hutan Maine)

#limabelas. Upah rata-rata tahunan tertinggi yang dibayarkan oleh industri kayu Maine berasal dari pabrik pulp, kertas, dan papan. Pekerja mendapatkan lebih dari $ 82.000 per tahun. Pekerja yang melakukan penebangan sebenarnya mendapatkan gaji rata-rata hanya $ 45.000 per tahun. (Pusat Tenaga Kerja Departemen Utama)

#enambelas. Penurunan ekonomi global bertanggung jawab atas banyak penurunan yang dialami oleh industri kayu Maine. Ada pengurangan 25% di pasar, yang menyebabkan penutupan enam pabrik oleh industri. (Berita Harian Bangor)

# 17. Pada tahun 2016, industri kayu Maine menyumbang total $ 8,5 miliar, secara langsung dan tidak langsung, kepada perekonomian negara. (Berita Harian Bangor)

# 18. Industri kayu Maine menyumbang $ 1 dari setiap $ 16 dalam produk negara bagian bruto. Sekitar 1 dari 20 pekerjaan terkait dalam beberapa hal dengan sektor hasil hutan di Maine. (Asosiasi Produsen Kayu Timur Laut)

# 19. Sekitar 25% kayu yang digunakan untuk membuat hasil hutan berasal dari hutan keluarga di Maine. (Asosiasi Produsen Kayu Timur Laut)

Tren dan Analisis Industri Kayu Maine

Industri kayu Maine telah berkembang pesat sejak abad ke-17. Meskipun jumlah keseluruhan pekerja menurun dan pendapatan keseluruhan telah menurun selama 10 tahun terakhir, industri itu sendiri siap untuk mendorong laba kembali ke laba yang lebih kuat. Upah naik. Jumlah kayu yang tersedia mendekati tingkat rekor.

Tidak ada negara bagian di AS yang memiliki akses ke tingkat kayu dan hasil hutan yang sama dengan negara bagian Maine. Oleh karena itu, industri ini, meskipun sedang mengalami penurunan, diharapkan masih dapat memberikan dukungan yang kuat bagi perekonomian lokal.

Hampir 90% pemilik hutan pribadi di Maine puas dengan praktik penebangan saat ini. 86% pemilik hutan puas dengan hasil keuangan yang dicapai oleh industri kayu Maine. Dengan praktik keberlanjutan yang berkelanjutan, perkirakan Maine akan terus mendominasi industri kayu Amerika selama bertahun-tahun yang akan datang.